Angkatan 1979

 

Galgadot Djadoel!

Galeri Gaya & Dokumentasi Djaman Doeloe

Berikut ini adalah foto-foto Angkatan ’79, dari koleksi Supriyani (Pipin) ’79. Kalau teman-teman termasuk angkatan ini juga & pengen ikut nyumbang foto, ayo ditunggu! Segera kirim ke 34rla2017@gmail.com supaya bisa segera kami unggah disini.

Mari kita simak catatan kenangan dari Anggoro Suryoputro ’79;

Saya salah satu almamater perintis SMA N 34 Angkatan pertama yaitu tahun ’79. Karena mengalami perpanjangan waktu setengah tahun dari program pemerintah. Saya awal masuk sekolah masih bernama SMA VI Filial kelas jauh adalah pada tanggal 5 Januari ’75, hingga pada tahun ’78 nama sekolahan berubah menjadi SMA N 34.

Awal mengikuti posma ( kegiatan perkenalan siswa ) saya diminta oleh kakak kelas membawa batu bata 2 buah. Batu bata ini ternyata dipergunakan untuk menutupi genangan air agar kami bisa jalan hingga masuk kesekolah. Dan apabila hujan sekolahan akan berubah menjadi lautan air dan yg paling mengasyikkan dibelakang sekolahan masih ada sawah dan kerbau…

Tapi semangat yang teguh antara Kepala Sekolah, Guru2 dan siswa kami menjalankan proses belajar mengajar dengan baik hingga saya Lulus pada tanggal 5 Mei ’79.
Yang tidak kalah bangganya bahwa SMA N 34 mendapat kepercayaan untuk lokasi pembuatan Film Gita Cinta Dari SMA yang diperankan oleh Rano Karno dan Yessi Gusman yg pada jaman itu adalah artis idola remaja. Yang lebih membanggakan lagi adalah Logo yang saat ini dipergunakan adalah desain dari angkatan kami.

Saya bangga menjadi Alumni SMA N 34 Angkatan pertama, karena setelah itu sekolahan berubah bentuk menjadi 3 lantai dan banyak sekali artis2 terkenal menjadi alumni dan yang tidak kalah pentingnya SMA N 34 menjadi sekolahan favorit dan menpunyai peringkat terbaik di Jakarta Selatan. Terima kasih Kepala Sekolah dan Guru-Guru yang telah berjuang keras menjadikan sekolahan menjadi berkualitas dari segi pendidikannya.
Semoga jasa-jasamu akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT…

Aamiin Ya Rabbal Alamiin…

Jika ada kenangan dari foto-foto ini, sila tulis komen di bawah ya!

Foto Djadoel 34!