Raisa : Tetap Panggil Kakak

Raisa - RLA2017

Raisa Andriana terkadang masih sering kelepasan memanggil Afgan dengan sapaan “kakak” karena terbawa kebiasaan di masa SMA. Kedua penyanyi solo ini pernah sama-sama satu sekolah di SMAN 34 Jakarta di bilangan Pondok Labu,Jakarta Selatan. Afgan dari angkatan 2007, sementara Raisa dari angkatan 2008.

“Padahal. dia sudah sering minta-minta. ‘jangan panggil kakak dong’, kata Raisa. Tetapi susah ya, sudah kebawa dari SMA. Tetap saja panggil ‘kak’, he-he-he, ” ujar Raisa di panggung saat tampil di konser Reuni Lintas Angkatan SMAN 34 1976-2017. Sabtu (21/10).

Siang ini pertama kalinya Raisa kembali lagi SMA-nya setelah lulus hampir sepuluh tahun lalu. Ia merasakan kembali suasana sekolah yang pernah mengisi hari-harinya selama, tiga tahun.
“Beda tetapi enggak beda juga. Bangunannya masih sama ya. tetapi kayaknya lebih cling,” kata Raisa di panggung.

Untuk menghangatkan suasana reuni, Raisasa pun sengaja membawakan lagunya yang berjudul “Terjebak Nostalgia” dan lagu “Could It be Love” yang bercerita tentang cinta pertama.

Sebelum lagu terakhir, Raisa juga sempat penasaran, mencari-cari angkatannya. “Angkatan gue, 2008 mana sih? Ada kan?” ujarnya sambil kepalanya menjulur ke arah penonton, mencari-cari.

Sumber : kompas.com