Dave Indonesia

Saya Devita Wulansari Dewi , alumni Angkatan 2018, punya usaha UMKM namanya DAVE Indonesia di Surabaya, Indonesia.Dave Indonesia merupakan start up pada bidang usaha produk dan jasa fesyen muslimah yang menawarkan produk berupa fashion wanita muslim dengan konsep desain yang unik dan khas. Hijab dengan motif khas lokal di Indonesia maupun luar negeri dipadukan dengan sentuhan modern sesuai perkembangan zaman. Dave Indonesia telah memproduksi hijab printing dengan motif sejak tahun 2019 lalu. Dengan memunculkan icon-icon khas daerah, hijab Dave Indonesia dapat menjadi media seni dan mengangkat kebudayaan daerah yang belum diketahui banyak orang..
Untuk pemesanan online, bisa melalui beberapa Marketplace yang tersedia:.

tidak ada tidak ada tidak ada
tidak ada tidak ada GrabFood
tidak ada tidak ada tidak ada

Rp. .000,-

YoonA (윤아) (highly beautiful)

YoonA (윤아) (highly beautiful) – Inspired by places and weathers in South Korea. We want to project the beauty with our signature intricate design and selected colours to one of our family, YoonA Scarf. Material: Ultrafine. Size: you can custom your own size :).

Rp. .000,-

Halona Scarf

Halona Scarf – Adalah koleksi terbaru daru DAVE.ID dengan rangkaian warna yang super wearable dan kualitas yang premium. Bahan Voal lembut, tegak di dahi, dan tidak mudah kusut. Ukuran 115 x 115..

Rp. .000,-

Bali Hijab Printing

Bali Hijab Printing – Terinspirasi dari kecantikan Pulau Bali, HIjab ini mengangkat icon-icon khas Bali yang dapat kamu lihat di setiap motifnya. Terdiri dari 7 warna yang wearable dengan bahan premium..

Rp. .000,-

DIANE Scarf

DIANE Scarf – Hijab segiempat dengan bahan Voal Dobby dengan warna yang super cantik dan bahan yang tegak di dahi. Ukuran: 115×115. So, go grab it!.